Translate

Senin, 21 Maret 2016

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Traveling

Hai,,.. Hai,,...

bagi kalian kalian yang baru atau yang sering traveling ada hal yang perlu dipertimbangkan sebelum bertraveling, dan agar lancar sesuai yang di inginkan,,.. ok.lah langsung aja"5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum traveling''.

Pertama Buat.lah Daftar atau list ini sangat penting sekali,,.guna mendata barang-barang yang mungkin kalian akan bawa saat traveling. Ini dapat meminimalkan ketinggalan barang saat traveling nanti.

and next


kedua Pilih.lah barang dengan bijak,,.setelah membuat list barang yang akan dibawa, kini saatnya memilih barang untuk dibawa atau ditinggal. Tinggalkan semua barang yang tidak terlalu penting, itu akan membuat kalian repot pada saat traveling nanti,,..Bawa.lah barang sesimpel mungkin,,...





ketiga Smart packing,,.. ya susun.lah dan optimalkan barang bawa.an kalian kedalam ransel atau koper. Dengan cara menggulung pakaian setiap 1 setelnya dan posisikan barang bawa.an kalian berurutan dari yang akan di gunakan terlebih dahulu secara horizotal atau.pun vertikal. Dan jagan lupa bawa.lah tas kecil untuk menaruh barang barang primer seperti  dompet, handphone, charger, haedset, p3k, dan barang penting lainya agar mudah saat memerlukannya.


keempat Cek kelengkapan indentitas diri,,... ini penting jika terjadi sesuatu yang tak terduga,,...



terakhir Selesaikan dan pastikan urusan segala akomodasi seperti booking tiket transpotasi, tempat menginap atau pun travel agent,,..

well,,.. itu.lah 5 hal yang harus dilakukan sebelum traveling, dengan perencanaan yang matang dan pas akan membuat traveling kalian nyaman dan lepas,,,.. So enjoy your trip,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar