Translate

Sabtu, 16 April 2016

Pesona Alam Pulau Lombok

Pulau lombok- pulau yang terletak di atara pulau bali dan pulau Taman Nasional Komodo ini memang memiliki keindahan alan yang luar biasa,,,..


Kalian tau kalau pulau lombok saat ini sudah menjadi salah satu Ikon wisata Indonesia, Keindahan pulau lombok tiada duanya di Indonesia, Keramahan masyarakat Sasak, Keindahan pantainya yg sangat putih, terumbu karang dan kekayaan hayati yg luar biasa, Kemegahan Gunung Rinjani serta keunikan budaya sasak banyak mengundang decak kagum wisatawan dalam dan luar negeri.


Dengan suasana yang nyaman, hening dan bebas dari kebisingan kota,,. jadi akan mengundang kalian dan pasangan untuk berbulan madu disini, pulau ini merupakan salah satu dari dua pulau terbesar yang dimiliki oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat. Keelokan pemandangan alamnya, membuat Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi bulan madu yang juga diminati, jika kalian sudah mengetahui arah tujuan kalian, nah kalau kalian belum tau mau kemana??
langsung aja nih,,. simak,,..


yang pertama, bagi kalian yang mau merasakan punya pulau pribadi,,.. kalian bisa ke Gili Kedis,,.. Sebuah pulau yang mebutuhkan sekitar 10 menit untuk mengelilinginya, terletak di daerah Sekotong pesisir Barat Daya Pulau Lombok. Dengan air lautnya yang sangat jernih dan bening. Kalian bisa melihat karang karang dan aneka biota laut dengan mata telanjang. Dibagian tengah pulau ada sebuah gazebo dan pepohonan yang bisa kalian jadikan tempat buat berteduh setelah puas menjelajahi pulau.

kedua gunung rinjani,,.. kalian yang hobi dengan namanya hiking pasti tak akan melepaskan kesempatan untuk mendaki ke gunung berapi tertinggi kedua Indonesia ini. keindahan alam di sana tak ada duanya,,.. nih beberapa pic yang bisa kalian lihat,,..

Savana Sembalun
Camp
View segara anak dari atas bukit
segara anak
nah itu.lah beberapa foto mengenai gunung rinjani,,...

yang berikutnya,,..lokasi wisata favorit ketika di lombok,,. yaitu, "Bukit Merese",,.. ketika kalian mendaki Bukit Merese, dan harus bercapek-capek dahulu, tetapi kalian akan menemukan sebuah pemandangan alam khas Lombok yang persis seperti di New Zealand. Selain itu dari atas Bukit Merese kamu juga bisa melihat jejeran pantai di Lombok, seperti Pantai Seger di sebelah barat, Pantai Batu Payung dan Gili Anak Anjakan di sebelah timur. Sssttt… di balik Bukit Merese ini ada beberapa pantai tersembunyi yang jarang dikunjungi trevelers. so awesome,,.... let's see the pic,,..


ok itulah beberapa lokasi wisata di lombok yang bisa kalian nikmati,,..
enjoy your trip,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar